#test #test

Indonesia's One Stop Dance Information Portal

Ultimate Dance Challenge Vol IV by UDW

Tanggal 2 Maret 2014, United Dance Works atau UDW telah sukses melangsungkan acara Ultimate Dance Challenge Volume IV (UDC Volume IV). Bertempat di Ice Palace LOTTE Shopping Avenue, acara ini merupakan internal dance competition untuk para murid akademik UDW yang dibagi menjadi dua kategori, kids dan adult. Selain dance performance, UDC Volume IV juga dimeriahkan dengan special performance dari UDW professional dancers, teachers & students UDW, dan Arture Centre, serta top dancer dan choreographer yang berasal dari Jepang, yaitu Megumi Nagamatsu.

Peserta yang mengikuti internal dance competition ini pun beragam dari berbagai level akademik yang ada di UDW. Salah satu kelebihan dari ajang kompetisi ini adalah konsep dan koreografi merupakan hasil kreatifitas dari para murid UDW dengan bantuan teacher sebagai mentor.

P1060020

UDC vol IV performers

“Dengan theme ‘Let’s Create and Be Creative’, selain sebagai ajang tampil (para murid) untuk dilombakan, yang ditampilkan pun merupakan karya-karya mereka sendiri”, jelas Kak Yessy Hutabarat, co-founder United Dance Works.
Berbagai tema dan konsep tarian yang beragam pun membuat persaingan di antara para peserta semakin memanas dan ketat. Dance style yang dibawakan pun tidak hanya modern pop saja, style lain seperti hip hop, jazz funk, ethnic, dan contemporary pun mewarnai nuansa koreografi dari para peserta kompetisi ini. Para peserta dan performer pun tampil maksimal di setiap performance yang mereka bawakan.
Harapan ke depan dengan diadakan acara UDC ini sebagai salah satu ajang yang membuat para murid UDW semakin berkembang dan semakin maju seiring dengan sering berlatih. “Acara ini semakin membuat anak-anak semakin terpacu menyiapkan ide dan kreatifitas yang baru dan juga membuat sesama UDW, baik yang selevel atau pun berbeda, semakin solid kekeluargaannya”, tutur Kak Yessy. Selain itu, UDC juga awal untuk event selanjutnya yang lebih besar, yaitu Dance Generation.
Selamat untuk United Dance Works yang telah sukses membuat para penonton terkesima dengan kompetisi dan dance performance di acara United Dance Challenge Volume IV.

Heidy Dwiyanti Utami

nerdy dancer who loves both science and dance

Editor : Alifia