#test #test

Indonesia's One Stop Dance Information Portal

Interview with Dance Dream Passion 2015

Apa yang melatar belakangi dibuatnya Dance Dream Passion vol 2 ini? Bisa diceritakan sedikit tentang apa DDP2?

Yang melatar belakangi heavyBUCKstylez untuk rutin mengadakan recital adalah keinginan kita untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa dance adalah sesuatu yang baik. Tidak hanya sekedar aktivitas untuk membuang waktu dan penyalur hobby. .selain itu, HBS juga ingin memberikan wadah kepada murid murid untuk bisa mempunyai panggung yang spektakuler untuk perform dan menunjukkan pada keluarga dan kerabat mereka hasil yang mereka peroleh selama berlatih di HBS.

Kan sudah ke-2 kalinya nih. Apa yang membedakan Dance Dream Passion 2 dengan Dance Dream Passion?

Overall di setiap pagelaran, kita akan membawakan pesan yang mau kita angkat. Dimana tujuannya adalah supaya semua yang hadir bisa mendapatkan impact dr dance itu sendiri. Tidak hanya untuk para dancer. Untuk DDP yang pertama kita lebih merayakan mengajak dan menyuarakan mimpi kita di dance. Supaya mereka yang hadir berani beruang untuk mimpinya. Sedangkan di DDP 2, kita membawa pesan kemanusiaan. Dance adalah sesuatu yang jauh lebih besar daripada hanya sekedar olah gerak. Melalui dance kita bisa memberikan suatu perubahan. Dimana dewasa ini kita sebagai manusia mulai kehilangan harkat martabat dan derajat kita sebagai manusia.

 

DDPP2

 

 

DDPP2

 

http://njoged.com/wp-content/uploads/2015/04/IMG_0835fix.jpg

http://njoged.com/wp-content/uploads/2015/04/IMG_0747fix.jpg

Bagaimana proses latihan kalian untuk mempersiapkan?Bagaimana kalian menyusun jadwal latihan?Apa ada latihan fisik?

Latihan di DDP2 lebih terjadwal. Mungkin karena kita sudah merasakan dan mendapat pengalaman di DDP1. Namun kali ini kita juga mendapatkan jadwal tambahan untuk murid murid HBS. Dimana sebelumnya item untuk mereka perform hanya 1. Tapi di tahun ini mereka mendapatkan 4 item untuk perform.

Latihan fisik, yaaa. Sejak 4 bulan sebelum acara kita mempunyai jadwal latihan fisik di hari minggu untuk semua pengisi acara.

Boleh berbagi tips&trik atau saran buat yang ingin mengadakan pagelaran?  Bagaimana kalian menggaet sponsor?menentukan venue?

Well. Beranilah untuk memulai. Pagelaran memang sesuatu yang besar. Dan terlihat sangat berat untuk memulai. Namun setelah merasakan hasilnya, bisa mengadakan pagelaran adalah sesuatu yang luar biasa. Sesuatu yang tidak bisa dibeli dengan uang.

Untuk masalah sponsor, yaaa ini problem utamanya. Terkadang rencana yang besar menjadi sia-sia jika tidak ada dana yang mendukung. Saran saya, punya iman dan terus mencari. Selama anda tau yang anda lakukan benar dan baik tidak perlu takut. Semua pasti akan dimudahkan ;)

Menentukan venue, untuk DDP 1 kami mengadakan di Auditorium Petra, sedangkan yang ke 2 kami mengadakan di ciputra hall. Alasan kami memilih Ciputa Hall adalah karena Ciputa Hall lebih mendukung. Terutama untuk kenyamanan penonton. Karena tempat ini memang didesaign untuk kebutuhan perform.

Last one, any shoutout to anybody?

well, untuk semua orang yang sudah terlibat dan menudukung acara yang kami selenggarakan kemarin kami sampaikan terima kasih yang sebesar besarnya.

Buat semua dancer di seluruh indonesia, keep dancing guys. Have faith for your life, dream big, and go for it. Mari kita bersama sama memajukan dance indonesia.

Jangan takut untuk memeperjuangkan apa yang kamu impikan. Selama yang kamu lakukan benar dan bertanggung jawab, just go for it. Tidak usah mendengarkan anggapan orang yang meremehkan dan menyangsikan potensimu. You’re that great !!!

 

DDPP2

 

DDPP2