#test #test

Indonesia's One Stop Dance Information Portal

E-Motions : DAUN TERAKHIR

Gigi Art of Dance  presents E-MOTIONS : DAUN TERAKHIR

Sekolah tari Gigi Art of Dance akan menampilkan pertunjukkan musikal tahunannya yang keeempat yang berjudul “E-Motions 2014 : Daun Terakhir” pada tanggal 16 November 2014 di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki.

 

daun--terakhir Poster

Pertunjukan tahun ini  akan mengangkat tema “kesadaran lingkungan”. Seringkali kita terlalu terbuai dalam kemajuan dan perkembangan ekonomi hingga tidak sadar akan akibat tindakan kita terhadap lingkungan alam dalam usaha perkembangan tersebut. Melalui E-Motions 2014, Gigi Art of Dance berusaha untuk membantu para penonton untuk sadar akan pentingnya usaha penjagaan lingkungan  yang kita miliki. Penonton akan mendapatkan satu buah bibit tanaman yang dapat dibawa pulang dan ditanam masing-masing. Penonton juga diundang untuk ikut kedalam program kerjasama WWF “My Baby Tree” yang akan menanam sebuah pohon di ekosistem tertentu atas nama penonton yang menyumbang.

Dalam usaha penyampaian pesan ini, Gigi Art of Dance mengikutsertakan lebih dari 400 murid dalam 34 kelas tari yang berbeda-beda, termasuk Hip-Hop, Contemporary, Pop Ballet, dan Traditional. Pertunjukan khusus juga datang dari murid-murid Ikatan Sindroma Down Indonesia (ISDI), dan Team YOMO, sebuah kru hip-hop yang datang dari Singapura. Pertunjukan ini juga akan menampilkan karya-karya dari koreografer tingkat internasional yang dibentuk khusus untuk acara ini, yaitu dari Sun (Thailand), Celeste Lanuza (USA), dan Will Johnston (USA).

Gigi Art of Dance akan berkolaborasi dengan mitra-mitra khusus dalam pertunjukan ini. E-Motions 2014 akan membawa suasana pertentangan antara gedung-gedung tinggi futuristik yang dikontraskan dengan komunitas tradisional yang erat dengan alam. Set panggung akan ditangani oleh Cata Odata, salah satu tim panggung terbaik di Singapura. Berbagai set panggung akan diciptakan oleh I Made Bayak, seorang seniman Bali, dengan menggunakan bahan-bahan plastic bekas yang dipungut dari pantai-pantai di Bali. Kostum para pemeran dalam pertunjukan ini didukung oleh ESMOD Jakarta. Pertunjukkan ini juga didukung oleh Galeri Indonesia Kaya, sebuah ruang publik yang terletak di West Mall Grand Indonesia Shopping Town lantai 8 dan didedikasikan untuk masyarakat dan dunia seni pertunjukan Indonesia.

Sunday 16th November 2014
@ Gedung  Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki
Daun Terakhir Ticketing Page 1

 

Daun Terakhir Ticketing page 2

 

Daun Terakhir Ticketing page 3
Ticket :

Level 3 Tanah : Rp 150.000

Level 2 Pohon : Rp 250.000

Level 1 Laut : Rp 350.000 (backseat)

Langit : Rp 450.000 (front seat)

 

 

TICKET BOX : GIGI Art of Dance , Jl. Radio Dalam no 191-17 PH: 021 7399711